Saturday, April 7, 2012

this is for you, my heart - crochet doll (gombal dikit)

cerita ini cerita tentang kamu
cerita aku dan kamu
cerita yang bermula dari beberapa kali tatapan
tatapan yang tanpa aku sadari
itu sebuah pertanda
:)
......


bermula dari kala itu
kau yang tak pernah menganggapku sebagai seorang pria
dimatamu, aku hanyalah teman yang iseng
yang sering menjambakmu, yang sering menyikutimu
menggodamu adalah salah satu caraku untuk mencari perhatianmu
jika saatnya kamu marah, aku sangat senang sekali
sampai kamu gusar dan berpaling dengan wajah cemberutmu
aaaaah.. andai kau tau bagaimana perasaan ini

ketika kau ada masalah, aku datang untuk mendengarmu
memberikan segala waktuku untuk curahanmu
memberikan tissuku saat kau menangis
memberimu perut ini saat kau marah besar
hahahaha

ketika kau cemas aku ada untuk membuatmu marah, lalu tertawa

aaah, sayang
taukah kau, aku menyayangimu?
sangat menyayangimu
.........


aku merasa cemburu kau dekat dengan dia
aku tak mau kehilanganmu
kehilangan senyummu
marahmu
tangismu
cemberutmu
aku tak mau
lebih baik aku katakan kepadamu sekarang
entah apa yang terjadi nanti
aku tak kuat melihat kedekatan kalian
.........


rasanya senang sekali ketika kamu mengatakan
"mari kita coba"
hari itu adalah hari yang paling membahagiakan untukku
melihat senyum malumu
aaaaah, bidadariku
aku merasa akulah orang yang paling bahagia di dunia kala itu
aku akan menyanyangimu selalu

terimakasih Tuhan
<3
.........

  
bersama denganmu, membuat hidupku berwarna
banyak yang aku pelajari darimu
hidupku bahagia
walaupun sering kita berbeda pendapat
tapi dengan kekonyolan, kita bisa atasi itu semua
semuanya
tak akan ku lupakan sayang

aku ingin hidup denganmu
aku selalu ingin mengenalimu lebih jauh
aku ingin menjagamu selalu

kau terlihat kuat, tapi sebenarnya kau rapuh
aku akan penjadi penyokongmu disaat kau rapuh

tak akan kulepas
ku ingin kau bahagia selalu
bahagia bersamaku
selamanyaa
.........

hari itu kau datang padaku
dengan wajah sumringah kau menyatakan kepadaku bahwa kau dan aku keterima disana
di daerah yang kita impikan
di daerah yang jarak diantaranya sangatlah jauh
kau berkata sambil tersenyum bahagia
"sebentar lagi cita-citaku akan terwujud"
pedih rasanya tahu bahwa kita akan berpisah
dalam getir aku turut merayakan kebahagianmu
aaaaaah
tahukah sayang
aku tak ingin berpisah denganmu
kau tahu kan bagaimana kisah mereka?
apakah kita akan berakhir seperti kisah mereka
tidak
aku tak sanggup sayang
tak akan sanggup menghadapi kenyataan yang seperti itu


tapi dengan gampangnya kau menenangkanku
dengan senyummu
kau katakan
sebentar lagi, sayang
sebentar lagi cita-cita kita akan tercapai
tinggal beberapa tahun lagi
aaaah
hanyut aku dengan katamu
teringat dengan ucapan kita
yang ternyata masih kau ingat dan kau simpan

kau tahu bagaimana perasaanku?
hatiku berkata, tak akan kulupa lagi
tak akan lagi ada rasa khawatir
tak ada rasa takut
akan kuresapi dan kutularkan rasa percayamu kepadaku
aku percaya sayang!
percaya

aku akan mengejar dan menggapai cita-cita kita itu
lihat nanti sayang
akan ku buktikan padamu
.........

sampai saatnya tiba, kaupun pergi
dengan wajah bahagia kita sama-sama mengikat janji
janji yang tak akan kulupakan
akan kupegang janji itu, sayang
"tunggulah aku"
terakhir kau bilang sambil tersenyum
"hati-hati yaa, jangan nakal!"
.........


sayang
apakabar kau disana?
hari ini aku ke tempat pertama kali kita bertemu
melihat indahnya taman itu
taman itu tak seindah ketika melihat bersamamu

sayang
apa yang sedang kau lakukan
apakah kau masih mengingatku?

sayang
aku akan sabar selalu
aku akan selalu menunggumu
disini
di jakarta ini
.........


berharap kita bisa bahagia
pada saat yang tepat
bahagia yang datang dan pergi
hingga ujung waktu usia kita

aku akan menunggu waktu itu
selalu
.........

2 comments: