Friday, October 4, 2013

A Brand New Start

Alhamdulillah
Akhirnya setelah 4 tahun kurang berjalan, akhirnya ada dia di belakang namaku, dia yang amat sulit diperjuangkan dimana didalamnya aku menemukan sejuta kenangan indah dan pahit.

Image 

dimana setelahnya akan ada kisah baru
babak baru yang mau tidak mau harus dihadapi
dengan segenap hati akhirnya memutuskan
untuk terus terjun dan menghadapi mungkin takdir yang telah digoreskan
sempat berpikir sejenak untuk berulang kali mencoba mengotak-atik keputusan untuk lanjut atau tidak dalam meneruskan program profesi ini. yaaa, sempat tergoda dengan teman-teman lain fakultas yang sudah selesai menyelesaikan sarjana kemudian kerja kantoran. hahaha. labil!
ada secuil rasa ingin segera bekerja, ya bekerja bukan perkerjaan perawat.
ada secuil rasa takut untuk melanjutkan perjalanan yang sebenernya sudah hampir matang untuk menjadi perawat
banyak pikiran yang lagi-lagi mengusik rasa ini untuk memikirkan kedepannya, dari mulai jenjang karir, prestige, prosperity untuk melanjutkan perjalanan yang saya anggap salah untuk dimasuki. hahaha
berkali-kali berpikir untuk berhenti melanjutkannya
berkali-kali berpikir untuk banting setir ke profesi yang lain yang saya anggap layak
berkali-kali pula hati kecil berkata untuk balik lagi
melanjutkan apa yang sudah saya mulai
mencoba mengakhiri dengan gagah berani apa yang harus saya pertanggung jawabkan
entah akan jadi apa saya, entah bagaimana masa depan saya, yang saya mau untuk sekarang adalah melanjutkan berenang sampai akhir pertemuan pulau nyaman untuk disinggahi
bismillah hirrahman nirrahim
dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyanyang, aku berlindung Padamu ya Allah :)

No comments:

Post a Comment